Monday, February 18, 2013

Anggota Parlemen Inggris: Setop Dukung Israel!



(IMP), KARACHI -- Anggota parlemen Inggris, George Galloway menyerukan kepada negara Barat untuk menghentikan dukungannya kepada Israel.

Galloway menilai Israel telah melakukan kejahatan kepada Palestina. Pernyataan itu disampaikan dalam Karachi Literature Festival di Pakistan, Ahad (17/2) waktu setempat.

Warga Palestina menurut Galloway tidak memiliki negara dan dimarginalisasi serta ditekan. Sementara Barat terus mendukung Israel yang mengakibatkan kebencian muslim pada Barat.

"Selama Barat masih memberi Israel uang untuk membeli sejata, menciptakan hukum bagi Israel, bagaimana Anda dapat berharap umat muslim dapat tenang melihat kejahatan di tempat itu," sebut Galloway seperti dilansir PressTV. 

Ia juga mengutuk standar ganda yang diterapkan Barat. Karenanya, ia menyerukan agar negara-negara Barat mendukung korban terorisme bukan pelaku terorisme.

"Berhenti menyerang tanah muslim. Bagaimana Anda bisa mengharapkan umat Islam mencintai Anda kalau Anda menduduki tanah mereka dan membunuh rakyat," tegasnya.

Pada 2003, Galloway diusir dari Partai Buruh setelah mengungkapkan penentangannya terhadap invasi Irak. Setelah diusir Partai Buruh, Galloway menjadi anggota Respect Party.


(Republika)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...